Kamis, 23 Mei 2019

Mesin Packing Cairan - 082234438696


Mesin pengemas cairan merupakan salah satu mesin pengemas otomatis yang digunakan untuk mengemas berbagai produk  cairan. Beberapa produk dapat dikemas dengan mesin packing cairan antara lain : untuk packing minyak goreng, untuk packing madu, paking sirup, packing cat, packing gula semut cair, packing kecap, packing sambal, packing saos, packing minyak tanah, dan berbagai produk cair lainnya.



Informasi & Pembelian Mesin : 

ADI JAYA SENTOSA
Pabrik dan Kantor : PERGUDANGAN BOGEM KEBON AGUNG SUKODONO
Mobile / WA : 082234438696



Mesin pengemas cairan otomatis merupakan salah satu mesin kemasan yang digunakan untuk mengemas produk cairan secara otomatis. Mesin packing liquid ini bisa diaplikasikan untuk mengemas berbagai macam produk seperti sirup, sambal, saos, pasta, kecap, susu, minyak goreng dan cairan lainnya. Mesin packing cairan ini akan sangat dibutuhkan bagi pelaku usaha seperti usaha repacking minyak goreng, usaha repacking minyak tanah, pengusaha saos, susu cair, susu kedelai, cat, madu, gula semut cair,sambal, saos, pasta, kecap, gula semut cair, dan lainnya yang berhubungan dengan produk cairan kemasan sachet.


Informasi & Pembelian Mesin : 


ADI JAYA SENTOSA
Pabrik dan Kantor : PERGUDANGAN BOGEM KEBON AGUNG SUKODONO
Mobile / WA : 082234438696


Manfaat Mesin Pengemas Cairan : 
Mesin pengemas cairan salah satu mesin packing otomatis yang digunakan untuk mengemas berbagai produk berbentuk cairan. Banyak sekali produk cairan yang dapat dikemas dalam bentuk sachet misalnya sambal, saos, kecap, sirup, minyak goreng, minyak tanah, cuka, madu, gula semut cair, sabun cair, cat, dan produk cair lainnya. Kebutuhan produk kemasan sachet di industri makanan dan minuman sangat besar. Belum lagi kebutuhan di industri yang lainnya. Dengan mesin packing cairan otomatis, pelaku usaha UKM pun dapat membuat produk kemasan cairan dengan merk sendiri sesuai kebutuhan. Dengan mesin pengemas otomatis pelaku usaha dapat mengupgrade kualitas kemasan produk sehingga dapat memberikan nilai tambah pada produk yang dijual.

Spesifikasi Mesin Packing Kecap : 


  • Kecepatan pengemasan : 15 - 45 kemasan / menit
  • Tipe kemasan : Pillow pack
  • Ukuran kemasan : 17 x 26 cm
  • Kapasitas kemasan : Sampai dengan 500 ml (tergantung jenis produk yang dikemas)
  • Material pengemas : AL+PE, OPP+PE, NY+PE dan bahan  kertas pengemas lain yang dapat direkatkan dengan panas
  • Dimensi mesin : 100 x 70 x 180 cm
  • Daya listrik : 1800 Watt
  • Berat  mesin : ± 400 kg

Informasi & Pembelian Mesin : 

ADI JAYA SENTOSA
Pabrik dan Kantor : PERGUDANGAN BOGEM KEBON AGUNG SUKODONO
Mobile / WA : 082234438696

Tidak ada komentar:

Posting Komentar